-->

Menjamurnya Club Motor Perlu Pembinaan Tertib Lalulintas

Club Motor Diberi Pengarahan Oleh Kasat Lantas Blora
Blora,- 300 orang anggota club motor Blora jenis kendaraan sepeda motor ninja di saat merayakan hari jadinya yang ke-4 di area blok T, (26/03/2016) bersama Sat Lantas Polres Blora sepakat untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya di Kabupaten Blora.

Dengan kesepakatan tersebut menurut Ketua Club Fredi bertujuan untuk menangkis anggapan bahwa club motor yang dipimpinnya bukanlah kelompok geng motor yang selalu meresahkan masyarakat, akan tetapi komunitas pemuda pecinta jenis kendaraan dengan jenis tertentu sebagai sarana untuk menjalin persahabatan antar pengguna sepeda motor.

Sedangkan untuk pembinaaan terhadab club-club motor jenis kendaraan lainnya juga akan dilakukan Sat Lantas Polres Blora dalam waktu dekat ini, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan sekecil mungkin di wilayah Kabupaten Blora.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Handoko Suseno berharap seluruh anggota club motor jenis apapun yang ada di Kabupaten Blora, bisa menjadi teladan pengguna jalan raya lainnya untuk selalu tertib berlalulintas.

Dimulai dari mentaati rambu-rambu lalu lintas dan juga tidak berusaha mengubah bentuk kendaran yang tidak sesuai standarnya, sehingga membayakan keselamatan dirinya sendiri maupun keselamatan pengguna jalan raya lainnya. "Kami akan terus lakukan pembinaan terhadap seluruh pengguna jalan raya sebagai upaya menekan angka kecelakaan," tegas Kasat Lantas Polres Blora AKP Handoko Suseno.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjamurnya Club Motor Perlu Pembinaan Tertib Lalulintas"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel