-->

Bupati Blora Meresmikan Balai Benih di Desa Sendangharjo

Bupati Blora Meresmikan Balai Benih Kabupaten Blora
Blora.- Baru-baru ini Bupati Blora, Djoko Nugroho, meresmikan Balai Benih Kabupaten Blora yang terletak di Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora. Acara ini dihadiri juga oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Blora, Drs. Bondan Sukarno, MM, unsur Forkompimda, Kepala dinas/instansi terkait dan beberapa Camat serta Kepala Desa. (04/03/2016)

Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora, Ir. Reni Miharti, M. Agr., menyampaikan bahwa tujuan pengembangan kebun benih padi yang difasilitasi dengan balai benih ini adalah untuk menghasilkan benih unggul di Kabupaten Blora. 

Sementara itu Bupati Blora, Djoko Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa Balai Benih ini tidak hanya menghasilkan benih padi dan/atau palawija yang unggul saja, tetapi juga dapat menghasilkan benih tanaman hortikultura yang kedepan benih tanaman hortikultura ini juga dikembangkan di lahan seluas 8 hektar di belakang Balai Benih ini.

Peresmian Balai Benih Kabupaten Blora ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho. Acara ini dikemas dalam bentuk Pentas Seni Rakyat yang diramaikan oleh seniman karawitan dan tayub Blora.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bupati Blora Meresmikan Balai Benih di Desa Sendangharjo"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel