-->

Sambut Bulan Ramadhan, Polres Blora Gelar Operasi Pekat

Sosialisai di ex Stasiun Blora
Blora,- Setelah sukses menggelar Operasi Patuh Candi 2016 selama periode senin (16/05/2016) hingga minggu (29/05/2016) 


Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2016, Jajaran Polres Blora kembali menggelar kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 1 Juni kemarin. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebagai langkah sosialisasi kepada masyarakat bahwa kegiatan operasi Pekat ini sedang dilaksanakan, saat ini Jajaran Polres Blora melalui Satuan Bimbingan Masyarakat (SatBimas) yang dipimpin langsung oleh Kasat Bimas AKP Sumaidi terus melakukan sosialisasi kesejumlah pusat keramaian seperti pasar, terminal, termasuk lokasi yang sering dijadikan tempat nongkongnya anak muda maupun masyarakat dari daerah perkotaan hingga sampai ke pedesaan.

Sebagai sasaran dari operasi pekat ini tak lain diantaranya adalah perjudian, minuman keras (miras), narkoba, preman, antisipasi teroris, pencurian dengan kekerasan (curas), gelandangan, termasuk ajang balap liar yang selama ini masih sering terjadi, sehingga keberadaannya sangat meresahkan masyarakat lingkungan setempat maupun pengguna jalan raya.

Kapolres Blora AKBP Surisman berharap dengan dilaksanakannya operasi pekat kali ini masyarakat akan merasa terlindungi, terutama umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa maupun kegiatan lain persiapan menjelang aktifitas Idhul Fitri. Disamping itu para pelaku kejahatan merasa jera tidak akan berbuat nekat. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Blora," tegas Kapolres Blora AKBP Surisman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Bulan Ramadhan, Polres Blora Gelar Operasi Pekat"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel