-->

Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Kajangan Blora

Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Kajangan
Blora,- Warga Blora kembali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah kolong jembatan Kajangan, Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Teguh Prasetyo, siswa SMK Muhammadiyah 1 Blora yang hendak buang air kecil di area lokasi tersebut sontak kaget ketika melihat manusia tergeletak di bawah kolong jembatan. Tak pelak hal tersebut membuatnya penasaran dan saat dihampiri kondisi korban sudah membusuk dengan penuh kerumunan lalat serta belatung.

Langsung saja Teguh melaporkan hasil temuaannya tersebut ke Polres Blora. Mendapati laporan dari Teguh, anggota Polsek Kota Blora tim Inafis Satreskrim Polres Blora langsung menuju lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran akan informasi yang telah diterimanya. Dan benar saja, setibanya di lokasi kejadian mayat tersebut langsung di gotong menuju Rumah Sakit Umum Kota Blora untuk di visum. 

Setelah melalui proses identifikasi, diperoleh data bahwa ternyata mayat tesebut adalah Zaenuri, (Umur 23 Tahun) Alamat Dusun Gatak Rt.002 Rw.012 Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulo Kulon, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Setelah melakuan kroscek terdahap data pada diri korban, langsung saja pihak Polres Blora berusaha menghubungi keluarga Zaenuri.

Berdasar informasi yang diterima dari keluarga korban didapati fakta ternyata Zaenuri mengalami tekanan mental dan sudah menghilang dari rumah sekitar 2 minggu. Setelah memastikan kondisi korban, janazah langsung dibawa ke Kota asalnya untuk disemayamkan di rumah duka.

Kapolsek Kota Blora AKP Sudarno mengungkapkan, berdasar hasil visum yang diperoleh dari tim medis, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jasad korban. Bisa diperkirakan bahwa korban sudah meninggal antara 3 hingga 4 hari yang lalu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penemuan Mayat di Kolong Jembatan Kajangan Blora"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel