-->

Gasak PSIP Pemalang, Bupati Blora Ikut Bangga dengan Persikaba

Acara Pembukaan Linus Jateng 2016
Blora,- Membuka Liga Nusantara (Linus) tahun 2016, tim kebanggaan Kabupaten Blora yakni Persikaba Blora turut serta dalam perhelatan akbar untuk memperebutkan gelar salah satu tim terbaik di Indonesia. Sebagai langkah awal yang harus dihadapi Persikaba Blora dalam menjalankan misinya adalah melewati hadangan dari tim PSIP Pemalang.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kridosono Blora minggu kemarin (24/4/2016), tim berjuluk Laskar Aryo Penangsang ini berhasil mengunduli kesebelasan PSIP Pemalang dengan skor menyakinkan 3-0. 

Pemain yang berhasil mecatatkan namanya dipapan skor adalah nomor punggung 25 Harun Nur Rosid yang berhasil menceploskan 2 gol disarang gawang kesebelasan PSIP Pemalang. Untuk 1 gol tersisa pemain dengan nomor punggung 14 Sukirno Bagong turut andil dalam mencatatkan namanya sekaligus memantabkan kemenangan Persikaba Blora.

Sontak kemenangan tim Persikaba atas tim PSIP Pemalang membuat para Saminista serta penonton pendukung bergembira. Pasalnya ini merupakan laga perdana di Grup C Liga Nusantara 2016. Untuk pertandingan sendiri berlangsung tertib dan sangat menarik untuk disaksikan. Kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaik mereka dengan jiwa sportif dan semangat fair play.

Hal ini berkat himbauan oleh Plt. Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya sebelum pertandingan berlangsung. Dirinya berpersan agar setiap pemain harus bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas, dan bagi para pendukung kedua kesebelasan yang bertanding diminta untuk tertib demi menjaga kelancaran pertandingan yang digelar di Lapangan Kridosono tersebut. 

"Saya berharap tim Persikaba dan PSIP Pemalang bisa menjung tinggi sportifitas, dan para suporter bisa menjaga ketertiban demi kelancaran pertandingan perdana Liga Nusantara 2016," pesan Ir. Sutikno Slamet.

Pertandingan sendiri tak kurang disaksikan oleh ratusan pendukung dari kedua kesebelasan, tak terkecuali Bupati Blora yang ikut menyaksikan pertandingan, meski agak terlambat kehadirannya. Beliau merasa senang dengan penampilan tim persikaba yang impresif selama pertandingan berlangsung.

"Ini adalah laga bergengsi, tetap jaga kekompakan dan sportifitas. Ciptakan tonggak sejarah sepakbola Blora," tegas Kokok Panggilan Akrab Bupati Blora

Diharapkan kemenangan demi kemenangan diraih oleh tim Persikaba Blora demi mejaga peluang lolos dengan ketatnya persaingan di Grup C.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gasak PSIP Pemalang, Bupati Blora Ikut Bangga dengan Persikaba"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel