-->

Jelang Lebaran Kondisi Jalan di Blora Belum Siap Pakai

Perbaikan Jalan di Blora
Blora,- Perbaikan infrastruktur berupa peningkatan kondisi jalan di wilayah Kabupaten Blora sedang digencar dilakukan, mengingat sebentar lagi jalanan akan dipadati oleh masyarakat yang mudik untuk pulang ke kampung halamannya maupun masyarakat yang tengah menjalankan aktifitas lainnya. 

Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasar Lantas Polres Blora AKP Handoko Suseno meminta kepada seluruh pelaksana perbaikan jalan disemjumlah wilayah di Kabupaten Blora agar menghentikan pekerjaannya pada hari H-10 Lebaran Idul Fitri.

Lebih lanjut dirinya juga meminta pelaksana pekerjaan juga untuk menyiapkan ruas jalan yang bisa dilalui semua jenis kendaraan selama proses perbaikan berlangsung, serta menyediakan karyawan untuk mengatur arus lalulintas. Karyawan ini bertugas untuk mengatur jalanya buka tutup kendaraan yang melintas secara bergilir selama 24 jam. Hal ini dimaksutkan agar ketertiban lalullintas tetap terjaga selama proses perbaikan berlangsung.

"Dalam hal ini kami juga terus lakukan koordinasi dengan Bina Marga Provinsi Jawa Tengah," tandas Kasat Lantas AKP Handoko Suseno.

Ruas jalan yang sedang diperbaki diantaranya, jalan Blora-Ngawen panjang 1,1 KM, Ngawen-Todanan (Desa Japah) panjang 2 KM, Ngawen-Todanan (Desa Candi) panjang 1 KM, Jembatan Kedungtuban panjang 40M, Blora-Randublatung panjang 2,290M, Kunduran-Todanan panjang 2,290M, Doplang-Sulursari panjang 5,700 KM, By pas Cepu, Doplang-Sulursari (Desa Klatak) panjang 987M, Randublatung-Doplang panjang 1,565M, Randublatung-Doplang (Desa Sambongwangan panjang 3,5 KM, Randublatung-Doplang (Desa Wulung) panjang 505M dan Randublatung-Kedungtuban panjang 1,890M.

Dengan demikian diharapkan tidak akan terjadi antrian panjang arus lalu lintas yang sangat meresahkan masyarakat para pengguna jalan disaat melaksanakan aktifitas hari raya Idhul Fitri 2016 maupun kegiatan lainnya.

Namun demi menjaga kemanan dalam berkendara, setiap pengguna jalan diharapkan selalu waspada terhadap timbunan material yang masih berserakan dipinggir jalan. Terlebih jika cuaca sedang turun hujan dikarenan hal tersebut rawan terjadi kecelakaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Jelang Lebaran Kondisi Jalan di Blora Belum Siap Pakai"

  1. klo sampe lebaran blum selesai juga ..bisa macet tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini juga masih dalam tahap perbaikan, semoga cepat kelar aja

      Delete
  2. thx gan infony kebetulan ane juga mau liburan wkwk

    ReplyDelete

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel