-->

Pameran Buku Murah Blora di Gor Mustika Blora

Pameran Buku Murah Blora
Blora,- Bagi anda kalangan pelajar dan penggemar baca buku yang berdomisili khususnya wilayah Kabupaten Blora dan sekitarnya kini tak perlu repot lagi susah payah mencari buku idaman anda sebagai bahan bacaan. Terhitung mulai tanggal 07 Oktober 2016 – 13 Oktober 2016 nanti diadakan acara pameran buku murah yang belokasikan di Jl. Gor No. 3 Blora atau di Gor Blora.

Acara yang berlangsung berkat kerjasama Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kabupaten Blora serta berbagai instansi ini tidak hanya memamerkan beragam buku yang bakal diuak dengan harga miring, namun juga menampilkan beragam pertunjukan menarik lewat berbagai macam lomba yang akan diadakan selama acara berlangsung.

Acara ini bertujuan pula untuk menumbuhkan minat baca dan mencerdaskan bagi masyarakat Blora serta mendekatkan buku kepada masyarakat agar sadar bahwa buku merupakan jendela informasi yang sangat penting. Informasi yang diperoleh dari buku dapat dipertanggung jawabkan karena didapat dari sumber yang terpercaya serta melalui pengkajian dan pemeriksaan sehingga buku tersebut layak untuk diterbitkan.

Pernyataan ini diperjelas oleh Kepala KPAD Blora Mohamad Soleh melalui staf Pelayanan dan Pengembangan Perpustakaan sekaligus Ketua acara Suharti ketika ditemui disela kesibukannya di perpustakaan umum Blora. Dirinya secara gamblang menjelaskan berlangsungnya acara ini bertujuan menumbuhkan minat baca yang kini mulai berkurang seiring berkembangannya jaman.

“ Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan minat baca dan mencerdaskan masyarakat Blora serta mendekatkan buku kepada seluruh lapisan masyarakat, jelas ibu Suhartini.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang penyaluran bakat dan sarana hiburan kratif yang mendidik. Acara ini bisa dikunjungi mulai pukul 08.30 WIB dan ditutup pada pukul 21.00 WIB.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang penyaluran bakat dan sarana hiburan kratif yang mendidik” tambah Ibu Suharti.

Diharapkan setelah berlangsungnya acara ini dapat meningkatkan kebiasaan serta minat baca kepada masyarakat Kabupaten Blora. 

Total stand yang ada di pameran buku ini teridiri dari 40 stand yang terdiri dari dua instansi KPAD dan Badan Arsip Provinsi Jawa tengah yang dari pagi hingga malam memenuhi kawasan komplek Gor Mustika Blora.

“Ada 40 stand yang terdiri dari dua instansi KPAD dan Badan Arsip Provinsi Jawa tengah” jelas Ibu Suhartini.

Adapun susunan acara sendiri adalah sebagai berikut:


Dimeriahkan pula dalam acara ini pemutaran film 3 dimensi di bioskop mini 3D cinema yang akan tanya setiap harinya selama acara berlangsung. Untuk pendaftaran lomba informasi lebih lanjut bisa menghibungi Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Blora, Jl A. Yani Taman M. Sarbini Blora 58211 telp: (0296) 5298723. Atau bisa menghubungi panitia pameran 085712044600 (acara) 082324844600 (stand).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Pameran Buku Murah Blora di Gor Mustika Blora"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel