-->

Pembagian Kaki,Tangan dan Brance Gratis Bagi Kaum Difabel di Blora

Bapak Kandar, Wakil Ketua Yayasan Difable Blora
Blora,- Luar biasa, entah apa kiasan yang tepat untuk menggambarkan sosok dari Bapak Kandar penyandang difable yang kondisi kedua tangannya tidak sempurna. Meski dengan kondisi yang tidak sempurna namun kontribusinya kepada masyarakat tidaklah sepele, khususnya kepada para penyandang difabel. 

Kandar, pria yang bertempat tingga di Kamolan ini adalah wakil ketua dari Yayasan Difabel Blora Mustika. Bersama rekan-rekan yayasan kini ia mengadakan program kaki serta tangan dan brance palsu gratis.

“Kami bertujuan membantu teman-teman kaum difabel untuk mendapatkan kaki, tangan, dan brance gratis, benar-benar gratis tidak dipungut biaya sama sekali” ucap bapak Kandar.

“Selama ini persoalan biaya mungkin menjadi kendala yang utama bagi para penyandang difable ini untuk mendapatkan kaki, tangan dan brance ini, namun kali ini kita bekerja sama dengan yayasan dari Jakarta untuk membantu teman-teman difable” jelasnya.

Meski diciptakan dengan keterbatasan dirinya mengajak kaum difable untuk tidak hidup dalam keputus asaan, bahkan tanpa memiliki tangan dirinya bisa menengendari motor. Dalam event Batik Karnival kemarin dirinya bersama teman-teman difable menyumbang karya batik untuk dipamerkan kepada masyarakat. ini sebagai bukti bahwa dengan segala keterbatasan yang dimiliki jika berkemaunan keras masih bisa berkarya.

“Kita nanti juga akan mengikuti acara Event Batik Karnival, ini sebagai wujud teman-teman meski ada kekurangan masih bisa berkarya juga” tutur bapak Kandar.

Kini jumlah yang terdaftar dalam datanya sudah mencapai 60an orang lebih. Jumlah ini masih bisa bertambah namun baginya hal tersebut bukanlah suatu masalah. 

“Tidak hanya untuk kalangan masyarakat Blora saja, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kaki, tangan dan brance gratis dari luar kota pun boleh mendaftar. Kami buka untuk umum dan usia berapa saja boleh mendaftar” pungkasnya.

Adapun untuk cara mendaftar persyaratan yang disertakan terbilang mudah, tinggal membawa identitas diri seperti KTP, Kartu Keluarga (KK) serta menyertakan poto seluruh badan 2 lembar.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke lokasi yayasan langsung yang berlokasi di depan SMP 3 Blora atau menghubungi kontak berikut:

1. Kandar - 085326683990

2. Sriyono - 085290700524

3. Arif - 082323545771

4. gus ghofur - 085727944471

Bagikan informasi ini kepada teman, saudara, kerabat serta siapa saja kenalan anda agar makin banyak yang terbantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembagian Kaki,Tangan dan Brance Gratis Bagi Kaum Difabel di Blora"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel