-->

PMI Blora Berikan Apresiasi Untuk Pendonor Darah

PMI Blora Berikan Apresiasi Bagi Pendonor
Blora,- Sebagai sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan PMI Blora terus berupaya memberikan kontribusi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kini PMI Blora juga memberikan apresiasi khususnya bagi para pendonor darah yang rutin mennyumbangkan darahnya.

Apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan bagi pendonor darah. Menurut Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) Febriani dari UTD PMI Blora, ada beberapa tingkatan bagi pendonor darah dalam mendapatkan apreasiasi tersebut. Mulai dari 10 hingga 25 kali, 75 kali, hingga lebih dari 100 kali dalam mendonorkan darahnya.

“Apresiasi ini ditujukan buat pendonor yang rutin mendonorkan darahnya mulai dari 10-25 kali, 75 kali, hingga yang lebih dari 100 kali” ucap Febriani.

Penghargaan ini dilaksanakan satu kali setiap tahunnya. Penghargaan ini dimulai dari tingkatan kabupaten yang diberikan oleh Bupati Blora, tinkatan Provinsi oleh Gubernur, hingga dari Presiden.

“Ini nanti yang memberikan dari Kabupaten itu dari Bupati, dari Provinsi dari Gubernur, dan juga bisa sampai ke Presiden” jelasnya lebih lanjut.

Untuk mendapatkan penghargaan dari presiden, pendonor harus lebih dari 100 kali mendonorkan darahnya barulah bisa dipromosikan oleh pihak PMI untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Untuk yang dari presiden harus lebih dari 100 kali baru nanti bisa kami usulkan ke Presiden untuk mendapat penghargaan”jelas Febriani.

Dengan diadakannya penghargaan semacam ini harapannya memotivasi para pendonor dan mengajak masyarakat untuk lebih antusias mendonor.

“Agar bisa memotivasi dan masyarakat menjadi lebih antusias dalam mendonor darah” pungkas Febriani.

Bagaimana? Mau ikut bersosial dan mendapatkan penghargaan dari presiden? Donor darah saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " PMI Blora Berikan Apresiasi Untuk Pendonor Darah"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel