-->

Banyak Korban Pingsan Dalam Acara Inbox di Blora

PMI Sedang Menangani Penonton yang Pingsan
Blora,- Animo masyarakat di Kota Blora untuk menyaksikan acara inbox di alun-alun kota Blora luar biasa, kebanyakan anak muda dan remaja yang ingin menyaksikan dari dekat artis idolanya tampil dalam acara INBOX yang merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi kota Blora ke-267. Acara digelar hari sabtu dari pukul 06.00 WIB dan berlangsung selama dua jam. Hari minggu (18/12) berlangsung dua kali yakni pagi jam 06.00 WIB dan pukul 14.30 WIB. Atensi warga Blora sangat luar biasa penonton kali ini. Membludaknya jumlah penonton membuat area alun-alun kota blora penuh sesak warga masyarakat baik tua muda dan anak-anak, termasuk para penjual kaki lima yang berderet di seputaran pinggir alun-alun. Bahkan ada yang sampai rela menainki panggung, kursi, hingga memanjat pohon beringin yang ada di tengah alun-alun tersebut.

Komandan relawan PMI Blora Anton Muhadi menuturkan bahwa dalam acara inbox tersebut pihak PMI sendiri menurunkan 20 mobil untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi. 

“Relawan PMI disiagakan dilokasi inbox, karena antusias penonton yang berjejal-jejalan dapat memicu orang kelelahan, bahkan cenderung lupa diri atau pingsan,” tegas Anton Muhadi.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora yang bertugas dalam menjaga kesehatan para penonton bahkan para pemain inbox berusaha melayani warga Blora yang merasa pusing, mual dan sakit ringan atau hanya sekedar mengecek tensi tekanan darahnya. Bahkan beberapa penonton pingsan ditengah berlangsungnya acara karena tak sanggup berdesak-desakan. Sebagian besaralasan pingsannya disebabkan karena meraka berangkat pagi dan tidak sempat sarapan demi rela mendapat tempat terdepan dekat dengan panggung.

"ada sekitar 50 penonoton yang pingsan, kebanyakan didominasi oleh kaum perempuan dikarenakan mereka berangkat pagi dan tidak sempat sarapan" imbuhnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banyak Korban Pingsan Dalam Acara Inbox di Blora"

Post a Comment

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel